Tuesday, February 9, 2016

Honda CBR250R akan dibekali riding mode

^CBR250R versi prototype 
Sore bro and sist.. ada kabar baru nih dari honda CBR250R. kata blogger ternama (indobikermags.com dan tmcblog.com) yang tau bocoran ini honda CBR250R akan dikasih fitur khas motor gede. yaitu riding mode. apa itu riding mode? cekidot bro.. 
Sebenarnya riding mode adalah fitur yang hanya dijejalkan kepada motor-motor yang ber-cc besar guna memanjakan biker saat menggunakan motor dengan tenaga yang besar, dengan riding mode kita bisa memilih sesuai kebutuhan kita. misal saat hujan kita pilih riding mode rain, maka otomatis dalam sekali tekan tombol riding mode rain, tenaga motor akan dikebiri untuk mencegah motor terlalu beringas di jalan basah dan licin. Ya bahasa mudahnya riding mode adalah sebuah tombol yang bisa mengatur tenaga motor.


^Contoh riding mode di ducati diavel (kalo ga salah, hehe)
Di motor-motor ber-cc besar misal ducati, punya beberapa pilihan riding mode, yaitu Sport, Touring dan Urban. kalau di Yamaha ada MT-09 (yang FR tau) punya riding mode yang hanya dibedakan nomor urutnya, seperti mode 1, mode 2, dan standart.

Last, riding mode di motor 250cc sangat baru, dan jika benar, mungkin CBR250R akan menjadi motor pertama yang mengaplikasikannya. jujur FR makin penasaran sama si CBR250R. ditunggu saja kehadirannya, gak lama kok!

sumber : indobikermags.com, tmcblog.com.

Monggo bersilaturrahim dengan fullroadblog di :
twitter        @fullroadblog
google+     Full Road
instagram    menyusul
facebook page    menyusul

^maklum fullroadblog lupa belum bikin akunnya.

No comments:

Post a Comment