Monday, February 15, 2016

resmi diluncurkan Honda CBR150R 2016, penjualan mulai Maret!




















Hai,, habis liburan 3 hari nih, blog baru update sekarang, dan... fualaaa... kabar CBR150R rilis juga. Asli nih keren banget, cekidot bro...

Honda CBR150R hadir dengan wajah yang benar-benar baru, plek dengan bocoran yang FR lihat dari blog-blog ternama, CBR150R bak pinang dibelah dua dengan CBR500R. Headlamp LED, Spakbor belakang gantung, shape velg baru, penyempurnaan mesin DOHC. Keren deh...
Kabarnya sih CBR150R baru akan didistribusikan ke dealer-dealer bulan maret mendatang, dan tidak ada inden online layaknya pesaing (Yamaha, red), tapi para calon peminang CBR150R bisa inden langsung ke dealer terdekat, katanya sih pake uang muka 1,5 juta.
Eh iya, harganya berapa sih? ini nih yang jadi penasaran, harganya 32-33 jt otw eh OTR jakarta (harga lebih mahal pada versi warna merah dan repsol). di jawa timur bisa naik lebih mahal nih, maklum kan pajaknya lebih gede.
Last, silahkan dinikmati CBR150R ini di www.welovehonda.com/all-new-cbr150r, banyak informasi lengkap disana (spesifikasi). eh ngomong-ngomong kok ga ada warna RWB khas Honda yak!

Monggo bersilaturrahim dengan fullroadblog di :
twitter                @fullroadblog
google+              Full Road
instagram           menyusul
facebook page    menyusul

^maklum fullroadblog lupa belum bikin akunnya.

No comments:

Post a Comment